Minggu, 31 Maret 2013

Berlian Corn Jagung Manis Aneka Rasa


Lama ga ngunjungi blog ni.. Kali ni mw crita ap y??
Oh ya,, aku baru inget tentang bisnis yang dirancang adikku beberapa bulan lalu. Mungkin udah banyak yang tahu jagung cup corn aneka rasa yang biasanya ada di gerai-gerai di mall ato sekitarnya.
            Yup! Adikku juga memulai bisnis itu sekitar Januari lalu. Namanya Berlian Corn Jagung Manis Aneka Rasa. Diambil dari nama dia sendiri,, hehe. Jadi ini jagung manis yang udah dipipil trus dikukus. Penyajiannya dimasukkan cup2 dan dikasi topping aneka rasa seperti coklat, keju, stroberi, blueberi, mayonnaise, susu, dll. Harganya juga terjangkau dan bervariasi, tergantung ukuran cupnya. Untuk ukuran cup kecil cukup Rp. 1500, Rp. 2500 untuk cup ukuran sedang dan Rp. 4000 untuk cup besar.
            Setelah konsepnya matang, adikku pesen gerobak, stiker, brosur, blanja bahan2, promo, dll. Akhirnya tanggal 16 Januari 2013 Berlian Corn Jagung Manis Aneka Rasa launching perdana.. huehehe. Alhamdulillah.. Baru buka di depan rumah sebentar aja udah langsung habis diserbu tetangga-tetanggaku.. hihi
Mau liat penampakannya?
Ini dia…
 
Oke g?? Keren kn?? ^_^

            Hari-hari berikutnya adikku jualan di TK sama SD deket rumahku. Alhamdulillah,, sehari bisa habis 10 kilo jagung. Wuih,, seneng banget dia.. Syukur, bisa ngisi waktu luang dengan belajar jadi enterpreuneur sambil nunggu panggilan magang.. So creative! Oy, adikku lulusan STAN loh. Jadi sambil nunggu panggilan, dia tetep punya penghasilan.. So proud of him.
Itu lah kisahku hari ini. Apa kisahmu?


Jasmine Nuri

2 komentar:

  1. wah keren bngt bang,,inspiratif,,tp lw boleh tax bng,,,jagung mnis rasa melon,,itu melonnya pake buah kh bng,,jd bingung...mohon pencerahannya...trims..

    BalasHapus
  2. maaf sebelumnya. saya ibu2. bukan abang2..
    Untuk topping rasa melon, bisa beli di toko bahan dan kue. biasanya ud berbentuk seperti selai dam kantong2 plastik

    BalasHapus